Cara Membedakan Sepatu Nike Ori dan Palsu

Cara Membedakan Sepatu Nike Ori dan Palsu

Ini sudah tidak dirahasiakan lagi bahwa nike sudah jadi salah satu brand sepatu paling populer di seluruh dunia. Brand asal amerika serikat ini sering mengeluarkan beberapa serri sepatu terbaru setiap tahunnya. Tidak jarang lagi nike menjadi korban sepatu KW yang sudah banyak beredar sepatu palsu yang menirukan dengan brand nike

Sepatu nike original lebih awet di bandingkan dengan yang palsu. Jika kalian lagi berencana  untuk membeli sepatu nike, kalian wajib tahu gimana caranya membedakan sepatu nike.

Kamu bisa simak artikel kami disini cara membedakan sepatu nike Ori di bawah ini:

1. Perhatikan tempat kamu beli sepatu nike

Untuk saat ini membeli sepatu sudah sangat mudah. Sudah banyak toko baik yang sudah menawarkan berbagai merek sepatu, namun kalian harus jeli dalam memilih sepatu di berbagai toko baik tak jarang menjual sepatu palsu, sehingga kalian wajib untuk mewaspadainya.

Selain itu, jika kamu membeli secara langsung ke tokonya maka kalian bisa membedakannya yang asli dan yang palsu. Mulai dari pelayanan sehingga melihat ulasan orang-orang yang sudah membeli produknya. jika ulasannya bagus dan sudah banyak yang berkata ori, kamu sendiri bisa mempertimbangkan membeli di toko.

2. Perhatikan Tanggal Liris

Nike sering merilis koleksi sepatunya secara berkala. Biasanya saat belum di liris resmi, sepatu nike sudah beredar versi KW-nya. Sampai tanggal liris sepatu bisa menjadi salah satu patokan kamu untuk menentukan apakah sepatu ini asli atau palsu.

Cara mengetahui tanggal liris sepatu dengan mengeceknya di internet. Dari setiap sepatu nike yang liris, Apalagi edisi khusus, akan tersebar informasinya melalui internet. Kalian tinggal cek tanggal berapa sepatu yang kalian minati liris dengan resmi.

3. Perhatikan Dus Bawaannya

Dus sepatu bisa jadi cara ampuh untuk mengecek sepatu tersebut asli atau palsu. Sedangkan sepatu nike edisi khusus nantinya juga akan mempunyai dus khusus. kamu bisa cek seperti apa warna dusnya di internet dan cocokan dengan dus di toko kamu akan membelinya.

Dari bagian samping dus disitu sudah terdapat aksesoris yang sudah menunjukan kode dan keterangan dari setiap sepatu. kalian bisa samakan kode yang ada di label tersebut sama kode yang ada di lidah sepatu, kodenya harus sama kalau sepatunya asli.

4. Cek Kerapian Logo dan Jahitannya

Sepatu nike asli di buat dengan jeli dan teliti sehingga membuat sepatu rapi sampai ke jahitannya. Sedangkan sepatu yang KW karena harus menghemat biaya produksi, maka pembuatannyapun tidak seketat sepatu yang asli

Kalian juga bisa melihat dari sol sepatu. sepatu nike yang palsu akan kesulitan membuat sol yang sama dengan sepatu nike asli, karena nike yang asli memiliki alat cetakan sol yang sangat terbatas, sampai biasanya sepatu palsu memiliki sol yang identik antar seri sepatunya.

5. Cek harga resmi sepatu nike incaran kalian

Sepatu Nike palsu akan memiliki harga yang lebih murah dari sepatu yang asli, sehingga harga bisa jadi salah satu tanda untuk membedakan sepatu asli dan palsu. 

Kalian juga bisa mengecek harganya di toko atau distributor resmi yang ada di marketplace untuk membandingkan dengan harga sepatu nike yang ingin kamu beli. jika harga terpaut jauh, apapun alasannya yang di berikan seller, kamu harus hati-hati karena sepatu tersebut adalah palsu.

Comments

Popular posts from this blog

PT Unicon Precast Concrete Pemagaran Beton Minimalis & Udicth di Jawa Tengah

Kelebihan dan Kekurangan Berbagai Media Periklanan

Ini Dia Makanan Tradisonal Khas dari Pontianak provinsi Kalimantan Barat