Pembangunan Rumah Atap Limasan 2 Lantai

Di sini kami hadir menjawab kebutuhan pemilik rumah yang akan mewujudkan bangunan rumahnya khususnya Pembangunan rumah , tim desain dan bangun menawarkan kepada anda pekerjaan pembangunan rumah, dimana kami memiliki tim kerja mulai dari perencanaan bangunan rumah dengan tenaga lulusan teknik arsitek dan teknik sipil yang bisa memastikan desain yang dibuat bagus dan benar dan aman secara strukturnya. Dan juga kami memiliki tim kerja tukang bangunan  yang berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam pembangunan rumah tinggal sehingga bisa memberikan kualitas dan kerapian yang baik serta terpenting bisa mebuat banunan rumah tinggal yang benar dan aman.

Dalam contoh di artikel ini karya rancangan desain tim jasa desain rumah beserta bangunan fisik rumah yang sudah jadi. Model bangunan rumah 2 lantai ini mengusung gaya bangunan tropis. Bentuk atap pada rumah tingkat dengan balkon luas ini mengusung bentukan atap limasan yang memang cocok untuk daerah tropis dan minim talang sehingga meminimalisir kebocoran pada musim hujan. Bangunan rumah 2 lantai ini terkesan megah dengan penampilan tampak depan yang menarik.

Setelah dipegang gambar rencana desain rumah yang pas kita akan memasuki tahapan pembangunan menurut gmabar desain rumah yang telah di buat. Di sinilah kita juga harus menemukan kontraktor pembangunan rumah tinggal yang tepat dan bagus sehingga bagunan rumah akan baik dan benar pengerjaannya, rapi dan bisa disesuaikan dengan spesifikasi bahan yang diminta sesuai kemampuan pemilik rumah.

Untuk mewujudkan sebuah model bangunan rumah idaman kita akan membutuhkan proses yang teliti mulai dari proses penentuan kebutuhan ruangan dan model gaya bangunan rumah. Setelah jelas kebutuhan ruang dan model bangunan rumah yang diinginkan, barulah peran dari arsitek akan mengolah dengan tepat susunan ruang sesuai kaidah denah rumah yang baik dan akan membuat komposisi bentuk dan tampak depan bangunan rumah yang mempunyai keseimbangan estetika bentuk yang baik dan model arsitektur bangunan yang tepat sehingga akan bisa menghasilkan sebuah gambar rencana desain rumah yang bagus dan tepat sesuai dengan keinginan.

 

Comments

Popular posts from this blog

PT Unicon Precast Concrete Pemagaran Beton Minimalis & Udicth di Jawa Tengah

Kelebihan dan Kekurangan Berbagai Media Periklanan

Ini Dia Makanan Tradisonal Khas dari Pontianak provinsi Kalimantan Barat